Kumpulan Berita Unik dan Aneh

Bukti Dan Proses Penghasilanku dari Forum MT5 Selama 5 Hari

Halo sahabat netter, bagaimana kabar anda hari ini?? Semoga hari ini lebih berkualitas dari hari kemarin. Hari ini saya akan berbagi pengalaman yang menarik "Akhirnya masuk rekening mandiri Rp. 2.762.100,-"

Saya akan memperkenalkan forum MT5. Saya sudah mengikuti forum MT5 sejak bulam Mei 2012 dan sudah ada hasilnya yang saya rasakan. Dibawah ini akan saya bagikan sedikit pengalaman mengais rejeki dari forum MT5 dengan modal GRATIS.
Apa Forum MT5?
Forum MT5 adalah wadah untuk mencari informasi, belajar dan saling bertukar pikiran dalam dunia trading forex.

Lalu apa yang bisa di dapat dari forum MT5?
Forum MT5 selain sebagai gudangnya informasi tentang forex juga memberikan sebuah sumber income yang didapatan ketika member dari forum tersebut memberikan komentar atau posting, nilainya antara $0.15 sampai $0.3. Lumayan khan ....

Perhitungannya bonusnya bagaimana?
Saya ambil contoh forum MT5 India memberikan $0.3 perkomentar. Maksimal komentar di forum ini 40/hari. Jadi $0.3 x 40 = $12. Jika dikalikan sebulan (30 hari) total bonus $360. Tapi saya sarankan untuk area aman posting maksimal 35 perhari agar tidak kena banned.

Buktinya Mana?
Inilah pertanyaan yang sering masuk ke inbox saya. Tapi tenang saja, saya akan menjawab dengan kegiatan real saya di forum sampai masuk ke rekening bank.

Berikut contoh gambar pada akun MT5 india, menu Partner Statistic. Sebenarnya ada dua menu yaitu Bonus for Post dan Partner Statistic. keterangan dari gambar adalah Payed for 09.2012 $41.06 maksudnya saya mendapatkan bonus dari posting jaringan saya dibulan 09 dan akan ditransfer dibulan 10.


Di bawah ini scan gambar bonus dari MT yang di transfer ke akun trading bulan september, nilainya kecil cuma $14.45. Maklum saya lagi malas buka forum apalagi posting/komentar. Jadi penghasilan pertama masuk akun trading tidak saya tradingkan. (klik untuk memperbesar gambar)

(klik untuk memperbesar gambar)

Di bulan berikutnya agak lumayan dengan sedikit aktifitas, tapi sayang tidak maksimal (jarang posting).
(klik untuk memperbesar gambar)

Nah dibulan kedua baru saya lakukan trading karena saya anggap total modal dari bulan pertama dan kedua sudah cukup buat trading. Sebenarnya $1 sudah bisa dipakai untuk trading. Lihat scan gambar hasil trading saya dalam 3 hari sejak penerimaan bonus dari Forum. Lumayan khan dapat profit $315.33..

(klik untuk memperbesar gambar)

Setelah hasil trading saya rasa cukup untuk di tarik maka saya lakukan penarikan $300. Ingat yang bisa ditarik atau dicairkan adalah hasil trading atau profit. Sedangkan depositnya tidak bisa di ambil.

(klik untuk memperbesar gambar)
Saya sengaja tidak menarik semua keuntungan, agar modal dalam trading tidak terlalu kecil.

Penarikan saya lakukan menggunakan akun bank Liberty Reserve (LR) yaitu sebuah bank online yang bisa di pakai untuk transaksi online. Setelah penarikan ternyata kena fee/potongan $2.99, jadi tersisa $297.01.

(klik untuk memperbesar gambar)

Setelah uang dalam bentuk Dollar masuk ke akun Liberty Reserve, langkah selanjutnya adalah menjualnya ke jual beli mata uang online (rekomendasi www.medangold.com). Saya menjual LR dengan kurs $1 = Rp. 9.300,-. Akhirnya saya jual $297 ke Medan Gold, transaksinya cepat hanya butuh 5 menit uang sudah masuk ke rekening mandiri.

(klik untuk memperbesar gambar)

Akhirnya masuk rekening mandiri Rp. 2.762.100,-
Ini adalah hasil trading saya dalam 5 hari.
Semua berawal dari Forum MT5
Gratisan tapi tidak Murahan
Lumayan khan...............!!!


Jadi tunggu apalagi, toh Gratis tidak dipungut biaya sama sekali.
Ikuti cara pendaftarannya KLIK di SINI


2 komentar on Bukti Dan Proses Penghasilanku dari Forum MT5 Selama 5 Hari :

Unknown mengatakan... 31 Oktober 2015 pukul 11.16

Mantap Bro....
ane coba dulu bro siapa tau dapet duit Banyak :v

Unknown mengatakan... 18 April 2016 pukul 22.22

cara posting analisa gmn gan.tlng emailke saya:susianto.makamhaji@gmail.com

Post a Comment and Don't Spam!

 
Flag Counter